SMS Kata Ucapan Tahun 2013 Bahasa Inggris (English Version)

SMS Kata Ucapan Tahun 2013 Bahasa Inggris (English Version) | baiklah setelah tadi saya post Kumpulan SMS Ucapan Tahun Baru 2013, sekarang saya menambah lagi namun menggunakan versi Bahasa Inggrisnya (English Version), nah buat kamu orang eropa atau orang indonesia yang ingin mengucapkan Ucapan Tahun Baru 2013 menggunakan bahasa inggris nih saya kasih beberapa kata kata yang mungkin menginspirasi atau yang langsung bisa kamu gunakan, oke langsung aja deh ya baca SMS Kata Ucapan Tahun 2013 Bahasa Inggris (English Version)



“Few days to go, and New Year 2013 will be here. With the advent of new year, a new era begins and with it comes new hopes and new possibilities. Every year teaches us some of life’s most important lessons, and with that learning we put our step forward into the new year.

And, when we celebrate this very special occasion with our loved ones, the happiness just doubles. For this very purpose, we bring to you our latest collection of new year wishes, messages, quotes. Dig a little deeper, and you will know that how new year is celebrated in different parts of the world.

For avid travelers, we are also providing information about places to visit this new year. For working individuals we have list of bank holidays and public holidays in different countries. And, last but not the least, we are also giving you useful horoscope advice for the coming year. So, get ready and welcome the year 2012 with a bang.”

Grace-filled New Year
Drop the last year into the silent limbo of the past.
Let it go, for it was imperfect, and thank God that it can go.
A Blessed and Grace-filled New Year!

Have a Wonderful NEW YEAR
A beautiful new year,
a relaxed mind,
a peaceful soul,
a healthy body,
a loving heart,
& answered prayers.
Have a Wonderful Happy NEW YEAR! God bless!

Wish u Very Happy New Year
For last year’s words belong to last year’s language
And next year’s words await another voice.
And to make an end is to make a beginning.
Wish u Very Happy New Year 2013
New Year with you
Here is wishing you the best ever New Year
Missing you a lot. Wish I could spend the
New Year with you. Take Care
New Year Eve is here
New Year Eve is here.
Time for us to cheer
With our near and dear
Wishing happiness and prosperity
Be with you throughout the year

Happy New Year
Old Year has gone
The Old Year has gone.
Let the dead past bury its own dead.
The New Year has taken possession of the clock of time.
All hail the duties and possibilities of the coming twelve months!

HAPPY NEW YEAR
The Coming Year
May each day of the coming year
be vibrant and new
bringing along
many reasons for celebrations

Oke itu lah tadi SMS Kata Ucapan Tahun 2013 Bahasa Inggris, semoga info ini bermanfaat. jangan lupa share ya :)

100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Kumpulan SMS Ucapan Tahun Baru 2013 Terbaru

Kumpulan SMS Ucapan Tahun Baru 2013 | Oke kali ini saya akan memberikan info yang pastinya bakal bermanfaat banget buat kamu semua, yaitu Kumpulan SMS Ucapan Tahun Baru 2013, nah buat kamu yang mau ngucapin tahun baru tapi nggak tahu bagaimana kata katanya, kamu bisa intip Kumpulan SMS Ucapan Tahun Baru 2013 dibawah ini, jadi kamu nggak usah repot repot muter otak untuk mikirin kata kata yang mau di gunakan, oke kalau gitu langsung aja deh ya lihat nih Kumpulan SMS Ucapan Tahun Baru 2013.


Kumpulan SMS Ucapan Tahun Baru 2013 Terbaru

Masa lalu adalah sejarah,
hari ini adalah goresan,
hari esok adalah harapan.
Selamat datang sms tahun baru 2013.
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan.
Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

==============
Tahun ini kan berlalu,
Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2013
Semoga lebih maju dan sukses..

==============
hari berganti
bulan berganti
tahun pun berganti
tahun baru harapan baru
tetap semangat
masa lalu adalah kenangan
hari ini adalah goresan
hari esok adalah harapan
selamat tahun baru 2013
selamat tinggal kenangan
selamat datang harapan

Kata-Kata Ucapan Tahun baru 2013
==============
Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui.
Coretan demi coretan telah memenuhi,
kadang tak berarti,
kadang tanpa makna,
atau hanya sedikit makna.
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
setiap lembaran bermanfaat.
Selamat tahun baru 2013.
Semoga lebih sukses.

==============
Serpihan malam bulan separuh,
Jelang hari baru pertanda tiba.
Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2013. Selamat tahun baru 2013.
Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

==============
Matahari menyelinap dibalik bukit,
sembunyikan kenangan hidup,
menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda,
sebentar lagi kan menjelang.
Selamat datang sms tahun baru 2013
harapan baru dan perubahan.

==============
hidup hanya sebentar
sebentar senang
sebentar sedih
sebentar bokek
sebentar banyak duit
sebentar nangis
sebentar ketawa
Eh, sebentar lagi ganti tahun
Met tahun baru ya

==============
Senja indah, kirimkan ciprat keemasan,
kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan.
Meski itu hanya sekejap,
hingga sirna ditepis malam,
pertanda esok akan tiba.
Selamat tahun baru 2013.
Semoga sukses selalu.
Happy New Year 2013

SMS Ucapan Tahun baru 2013
==============
buka hati dapat cinta
buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemandangan
buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan
selamat tahun baru

==============
Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2013 nanti!

==============
Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses

==============
Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

==============
Di sekolah di ajar bu Guru
Di pagar sekolah ada tukang bakwan
Mending ucap selamat tahun baru
Supaya bisa terus makan bakwan!

==============
Keluar dari mobil setelah di parkir
Melihat gadis cantik sekali
Hepi new year
Oh kekasih hati!

==============
Selamat tahun baru 2013
Semoga selalu dapat temen baru
Rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru!

==============
Dengan tulus kami sekeluarga ucapkan selamat tahun baru 2013
Sukses selalu menyertaimu
Dan sampai jumpa di tahun 2013

Kumpulan SMS Ucapan Tahun baru 2013
==============
Malam ini kan berlalu,
minggu ini kan beranjak,
bulan ini akan pergi,
tahun ini kan meninggalkan.
Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka,
menyongsong tahun baru.
Selamat tahun baru 2013.
Semoga selalu jaya dan sejahtera.

===============================
Detik berganti detik.
Menit berganti menit.
Jam berganti jam.
Hari berganti hari.
Minggu berganti minggu.
Bulan berganti bulan.
dan
Tahun pun kini berganti tahun.
Selamat tinggal tahun 2012.
Ucapkan selamat datang tahun 2013.
Berharap tahun depan kan lebih baik lagi.
Selamat Tahun Baru 2013..

=================================
Di Tahun 2012
Banyak hal yang telah terjadi.
Banyak kenangan yang pernah tercipta.
yang indah ataupun yang buruk.
Kini saatnya tahun berganti.
Menyambut tahun baru dengan harapan baru.
Doa terbaik di panjatkan.
Selamat Tahun Baru 2013.

========================================
Tersenyum bisa membuat kamu terlihat bagus!
Berdoa bisa membuat kamu lebih kuat!
Memberi bisa membuat kamu lebih kaya!
dan
CINTA bisa membuat kamu tau arti hidup!
Selamat Tahun Baru 2013

====================================
Tidak ada penyesalan tentang masa lalu…
Tidak ada rasa takut tentang masa depan…
Impian dan Harapan Baru di tahun 2013…
Bersyukur kepada Allah atas segala Rahmat-Nya di tahun 2012…
Selamat Tahun Baru 2013!

====================================
IMAN membuat segala sesuatu menjadi mungkin.
HARAPAN membuat segala sesuatu menjadi berarti.
CINTA membuat segala sesuatu menjadi indah.
Semoga kamu memiliki ketiganya di Tahun 2013..
Selamat Tahun Baru 2013 Sahabatku..

====================================
Kemarin adalah sebuah Kenangan.
Hari ini adalah sebuah Hadiah.
Dan besok merupakan sebuah Harapan.
Mari kita mulai Tahun Baru 2013..
Dengan iman, cinta kasih, perdamaian dan harapan baru.
Selamat Tahun Baru 2013

===================================
Hanya membuka HATI bisa menerima CINTA
Hanya membuka PIKIRAN bisa menerima KEBIJAKSANAAN
Hanya membuka TANGAN bisa menerima HADIAH
dan ..
Hanya menjadi seorang SAHABAT
Bisa menerima ucapan Happy New Year.

==============================
Sebuah TAHUN BARU
Sebuah Tantangan Baru
Sebuah Tujuan Baru
Sebuah Optimisme Baru
Sebuah Pendekatan Baru
Sebuah Misi Baru
Sebuah Resolusi Baru
Berharap semuanya akan lebih baik
“Happy New Year 2013″

========================
Harapan aku buat kamu:
Memulai salam di bulan Januari.
Cinta di bulan Februari.
Perdamaian di bulan Maret.
Tidak ada kekhawatiran untuk April.
Fun for Mei.
Sukacita di bulan Juni – November.
dan
Kebahagiaan di bulan Desember.
Memiliki keberuntungan dan keindahan di Tahun 2013.
Happy New Year 2013.

========================
Sebuah Pikiran yang Santai.
Sebuah Jiwa yang Damai.
Sebuah Semangat yang Bahagia.
Sebuah Tubuh yang Sehat.
dan
Sebuah Hati yang penuh Cinta.
Semua itu adalah Doa-ku untuk mu.
Selamat Tahun Baru 2013.

Nah itu lah tadi beberapa Kumpulan SMS Ucapan Tahun Baru 2013, Semoga info ini bermanfaat, dan jangan lupa di share ke teman teman biar pada tahu semua ya :) Happy New Years 2012


100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

SMS Ucapan Lebaran Idul Fitri Terbaru 2012

SMS Ucapan Lebaran Terbaru 2012 | SMS Lebaran Idul Fitri Terbaru 2012SMS Lebaran Idul Fitri Terbaru 2012 | hallo semua, bagaimana kabarnya? mudah mudahan sehat semua ya, baiklah disini saya akan memberikan sedikit info tentang SMS Ucapan Lebaran Idul Fitri Terbaru 2012, buat yg muslim ya khususnya, berhubung puasa sebentar lagi selesai jadi saya coba memberikan beberapa referensi SMS Ucapan Lebaran Idul Fitri Terbaru 2012  yang mungkin nanti bisa kamu gunakan untuk memberikan ucapan ucapan kepada orang orang terdekat kamu, nah disini mungkin tidak terlalu banyak ya karena nanti akan saya coba untuk memberikan lagi di postingan postingan berikutnya, nah kalau begitu pasti udah pada pengen baca ya, oke deh langsung aja simak nih SMS Ucapan Lebaran Idul Fitri Terbaru 2012.

SMS Lebaran Idul Fitri Terbaru 2012

***
Bila ada langkah membekas lara.
ada kata menusuk sukma.
ada tingkah menoreh luka.
Mohon di maafkan segala kekhilafan.
Met lebaran 2012.
Minal Aidzin Wal Faidzin.
Mohon Maaf Lahir Batin

***
No Card, No Ketupat, No Parcel,
Just SMS Represents Everything …
Sins…
Laugh..
Tears..
Happy ‘iedul Fitrie 143.. H…
Maaf lahir batin ya..

***
Kata-kata ku tlah banyak menyakitimu,
perbuatanku tlah bnyak melukaimu.
di hari nan fitri ini, ijinkan kuucapkan
“TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM”,
minal aidzin wal faidzin,
mohon maaf lahir & bathin

***
teruntuk semua nya
diri ini hanyalah manusia biasa
yang tak luput dari segala khilaf dan dosa
serta prasangka
di penghujung bulan yang penuh berkah ini
saya selaku pembuat onar serta kesalahan
memohon maaf atas segala perilaku, ucapan,
tingkah laku serta prasangka baiik yang disengaja maupun ngga
semoga amal ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini
diterima oleh Nya dan
semoga kita kembali di pertemukan dengan bulan yang penuh berkah ini.

***
Smburat jingga tampak kemuning,
putih awan hadirkan suci..
hapuskan dendam,, leburkan angkuh,,
jemput ridho tuk terlahir kembali.
maaf lahir batin ya.
Taqobbalallahu Minna Wa Minkum

***
Walau jemari tak kuasa berjabat,
setidaknya kata masih dapat terungkap tulus.
Maafin segala kesalahan aku ya!,
Taqaballahu minna waminkum.
MET IDUL FITRI. MAAF LAHIR BATIN

***
Di hari yg V3 ini mari kita INSTALL
ulang tujuan hidup kita.
Klo perlu FORMAT ulang jalan hidup kita.
UPDATE database ilmu, SCAN virus2 dlm hati.
OVERCLOCK amal kebaikan kita.

SMS Idul Fitri Terbaru 2012

***
Sebening fiber optik,
sebersih sinyal wifi,
dgn segala kerendahan hati
mari kita buka bandwith maaf
sebesar-besarnya di hari yg fitri ini.

***
Mungkin hari-hari yang lewat
telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa..
ada salah,
ada khilaf,
ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.
agar tak ada sesal,
tak ada dendam,
tak ada penyesalan.
mari kita sama-sama sucikan hati, diri, dan jiwa kita.

***
Aduh, duh, duh, aye mesti berkata apa ye..
Puisi ude kebanyakan.
Sajak ude pasaran.
Ampir semua SMS bunyinye sama aje.
Pokoknye maap, maap, maap.
Maapin semua kesalahan aye ye..

Oke demikianlah sedikit SMS Ucapan Lebaran Idul Fitri Terbaru 2012 yang bisa saya sampaikan, semoga beberapa SMS Ucapan Lebaran Idul Fitri Terbaru 2012 ini nantinya bisa kamu gunakan dan memberi manfaat.

100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Kata Kata Ucapan Indah Bulan Ramadhan 2012

Kata Kata Ucapan Bulan Ramadhan 2012 | Kata Kata Indah Bulan Ramadhan 2012 | Ucapan Indah Bulan Ramadhan 2012 | baiklah temen temen sekarang saya akan berbagi lagi tentang Kata Kata Ucapan Indah Bulan Ramadhan 2012, nah buat kamu yang lgi pengen ngucapin sesuatu ke orang terdekat silahkan lihat deh Kata Kata Ucapan Indah Bulan Ramadhan 2012, ada beberapa ucapan ucapan yang mungkin bisa kamu gunain untuk diberikan ke teman teman kamu, oke kalau gitu langsung aja deh ya lihat Kata Kata Ucapan Indah Bulan Ramadhan 2012,

Kata Kata Ucapan Bulan Ramadhan 2012 | Kata Kata Indah Bulan Ramadhan 2012 | Ucapan Indah Bulan Ramadhan 2012

Kata dan Ucapan Bulan Ramadhan : 

Esok adalah harapan..
sekarang adalah pengalaman..
kemarin adalah kenangan..yang tak luput dari kekhilafa..
marhaban ya ramadhan………..
mohon maaf lahir dan batin
Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu..
amin….

                          Hati tidak sebening XL & secerah MENTARI.
                          Banyak khilaf yg buat FREN kecewa,
                          Tapi kuminta SIMPATImu untuk BEBASkan diri
                          dari ROAMING dosa selama hidup.
                          Karena kita harus FLEXIbel untuk menerima pemberianNYA.
                          Ijinkan aku untuk MENGISI ULANG Maaf dariku ini.
                          MARHABAN YAA RAMADHAN.

mari kita mendownload pahala sebanyak2nya,
mumpung Allah SWT menyediakan acces Speedy dibulan yang suci ini,
open port maaf, di gateway ramadhan,
marhaban ya ramadhan

                          Jika hati ini seringkali jengkel,
                          Jadikan ia jernih sejernih XL,
                          Jika hati ini seringkali iri,
                          Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
                          Jika hati ini seringkali dendam
                          Jadikan ia penuh kemesraan FREN
                          Jika hati ini seringkali dengki
                          Jadikan ia penuh SIMPATI
                          Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
                          Raihlah HOKI
                          Raihlah JEMPOL dari IllahiNYA..
                         Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan ^_^

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,
MOHON MAAF LAHIR & BATHIN,
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Penyayang
“Selamat beribadah di bulan suci Ramadhan”

Mari kita tinggalkan bentuk kekerasan & permusuhan!
Dalam bulan yang suci ini 7 seterusnya kita bentuk perdamaian.
Marhaban ya Ramadhan ..

Jeng Juminten mbeber kloso,
dodol kupat ning gapuro.
Dinten meniko bade poso,
kula sak kaluargo nyuwun ngapuro.

Ahlan wa sahlan ya Ramadhan,
“Selamat menunaikan ibadah puasa”

Shalawat & salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.
“Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan”

Ya nayim wahid ildayim,
ya nayim wahid Allah.
Bangun dari tidurmu dan ucapkan
“Marhaban ya Ramadhan”

Nah sekian dulu Kata Kata Ucapan Indah Bulan Ramadhan 2012, nanti akan saya update agar lebih banyak lagi, semoga beberapa Kata Kata Ucapan Indah Bulan Ramadhan 2012 di atas dapat bermanfaat.

100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Kata Kata Humor: Motivasi Karya Mario Tengil

Kata Kata Humor: Motivasi Karya Mario Tengil – Kata Kata Motivasi HumorKata Motivasi Lucu | Baiklah sekarang saya akan berbagi Kata Kata Lucu nih karyanya Mario Teguh Tengil,  sekdar untuk dibaca baca aja yaa, namanya juga humor, kalo ada yg agak meleset dikit harap dimaklumi, tp jangan dimasukin kedalam hati, oke deh langsung aja ya baca Kata Kata Humor: Motivasi Karya Mario Tengil.

Siapa yang tidak mengenal Mario teguh ?
sosok yang merupakan motivator yang pintar merangkai kata-kata yang penuh makna

tapi buat agan” yang pengen baca tulisan tentang motivasi , tetapi susah mengerti perkataannya si Mario Teguh , mungkin bisa nyoba baca tulisan karya Mario Tengil gan..
dijamin bakalan NGAKAK , walau tulisannya agak nyeleneh tapi kalau agan pinter sebenarnya maknanya lumayan dalem

Contoh kata” motivasi dari si Mario Tengil

Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini! (anjir nyindir gue banget ini)


Jgn memandang dirimu rendah, kamu lebih hebat dari yg kamu duga. Kecuali tinggimu seketek, kamu pantas dipanggil PENDEK.

Ketika org yg pernah mnyakitimu disakiti oleh org lain, jgn menertawakannya. Tersenyum & berkata, “Kasiaan!”

Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, semoga cepat-cepat jodohnya di-ELOH-GUEH-END-kan.
 
Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.


Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.


Jodoh itu di tangan Tuhan. Tuhan itu ada dimana-mana. Intinya: jodoh itu ada dimana-mana.


Ketika kamu akan ditinggalkan cowokmu, pegang tangannya, tatap matanya, dan katakan “AKU HAMIL!”


Jika dia cukup kuat tunjukin bahwa dia tak peduli, kamu harus cukup pintar nyariin dukun buat jampi-jampi


Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo msh berat jg, DIET dong ah.


Kalo aku sms, itu artinya aku rindu kamu. Kalo gak sms, bukan berarti aku ingin kamu yg merindukanku, tp emg pulsaku abis chuy.

Dalam setiap masalah selalu ada AKAR tuk solusinya. Jika kamu belum temukan juga, jangan cepat putus asa! Terus GALI ampe TUA.

1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!


Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya


Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Setiap masalah pasti ada solusinya.. WANI PIRO?

Hal penting yg perlu kamu ketahui ttng hidup di dunia ini adalah JANGAN KEENAKAN, krna nanti di neraka kamu pasti GAK KERASAN.

Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu. (sama aja mas)

Terima Kasih IBU, Meski aku srg tanpa kata, kamu selalu tahu apa yg ada di kepala. Meski aku srg tengil, tapi kamu tak pernah siapkan bedil.

Hanya karena hubunganmu berakhir, tak berarti kamu harus menangis. Toh, salahmu sendiri mengapa terobesi Justin Bieber.


Ketika kamu mengalami masalah yg berat dan merasa ditinggalkan, angkatlah tangan dan kepalamu ke atas, katakan “CHAIYA CHAIYA”


Hidup ini singkat tuk dihabiskan buat dia yg tak menghargaimu. Jika dia hanya berikan LUKA, silakan timpuk dia dengan BATA.


Berhenti mencemaskan apa yg akan terjadi dalam sebuah ujian. Jika kamu ingin hasil terbaik, kamu buat contekan terbaik. (nah ngaku lo yg anak sekolahan)


Jangan beritahu semua rahasiamu pada dia yg kamu cinta, karena suatu saat dia akan gunakan tuk menjelekkanmu. Tambah jelek deh.


Teman datang saat dia butuh bantuan kita. Sahabat datang saat kita butuh bantuan mereka. Debt collector datang gak diundang.


Dibodohi oleh wanita itu emg bodoh, tapi kadang pria memilih tuk dibodohi, hanya karena ingin merasakan cipika cipiki. (hayo ngaku lo para cowok )


Hidup ini tak mudah, dia yg kamu inginkan tak selalu kamu dapatkan, tapi jangan pernah menyerah, masih banyak single tersedia.

Nash sekian Kata Kata Humor: Motivasi Karya Mario Tengil, semoga menhibur.

100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

SMS Pantun Ucapan Ramadhan Terbaru 2012

SMS Pantun Ucapan Selamat Bulan Ramadhan Terbaru 2012 – SMS Pantun Ucapan Ramadhan 1433H Terbaru 2012 – oke setelah sebelumnya artikel tentang SMS Ucapan Ramadhan Terbaru 2012 , sekarang saya ingin memberikan SMS Ucapan Ramadhan tapi dalam versi Pantun, nah yang patut di coba nih sebelum keduluan yang lain, biasanya kan pake kata kata, nah kali ini pake pantun, lebih bagus kan. oke kalau begitu bisa langsung saja baca baca SMS Pantun Ucapan Ramadhan Terbaru 2012, kali aja ada yang nyangkit dihati, bisa deh di kirim ke orang2 terdekat :) oke silahkan simak SMS Pantun Ucapan Ramadhan Terbaru 2012.

SMS Pantun Ucapan Ramadhan Terbaru 2012
   Ada raksasa bLi puLsa..
    Ga krasa dah mw puasa…
    Brung kk Tua nempLok dijendeLa
    jgn Lpa perbnyk pahaLa..
    Ada pepaya dmkan jerapah..
    Maf’n aq ya klo pny sLah…
    happy ramadhan !

Ramadhan Terbaik

    Perkataan yg indah adlh ALLAH
    Lagu yg merdu adlh ADZAN
    Media yg terbaik adlh AL QURAN
    Senam yg sehat adlh SHALAT
    Diet yg sempurna adlh PUASA
    Kebersihan yg menyegarkan adlh WUDHU
    Perjalanan yg indah adlh HAJI
    Khayalan yg baik adlh ingat akan DOSA&TAUBAT

Marhaban Ya Romadhan

    Bile Cande Membuat Ketawe
    Hati Bhgie Wajah Cerie
    Maaf Dpinte Segale Dose
    Smbut Gmbire Puase Yang Mulie
    Marhaban Ya Ramadhan 1433H
    M’f lhr n bthin

1 month of ramadan

    Wishing u 1 month of ramadan,
    4 weeks of barkat,
    30 days of forgiveness,
    720 hours of guidance,
    43200 minutes of purification,
    2592000 secs of Nuur..!! Selamat Ramadan 1431H

RAMADAN RECIPE

    A Glass of Care
    A Plate of Luv
    A Spoon of Peace
    A Fork of Truth &
    A Bowl of Duaas.
    Mix with spices of QURAAN.
    Enjoy This Meal.
    HAPPY RAMADHAN 1433 H

Istiqamah di jalan-Nya

Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian sesama. Semoga menjadi Ramadhan yang berkah,& berdo’amengharap istiqamah di jalan-Nya.Taqabalallahu Minna Waminkum… Selamat Ramadhan 1433H..

Sms Keren Selamat Puasa Ramadhan Untuk Pacar

Marhaban ya rhamadan… ya Allah, kusaMbut dtg’y buLan pEnuh ampUnanmu dg sUka dLam diri beRlumUr doSa, bErharap maMpu m’jaLankn smw pErintahmu dan kembaLi fitrah. Maafkan khilafku, ikhlaskan salahku, [nama pacar kamu] yg kucintai dg hati dan sepenuh hati karnaNya… smg tiap langkah kaki kita mdptkn ridloNya…selamat Ramadhan 1431 H

    Makan bubur semangkuk berdua
    Pagi sahur sorenya buka
    Lauk telur enak rasanya
    Niatnya luhur jalankan puasa

Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.

Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga.., aamiin..

    Jika hati ini seringkali jengkel,
    Jadikan ia jernih sejernih XL,
    Jika hati ini seringkali iri,
    Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
    Jika hati ini seringkali dendam
    Jadikan ia penuh kemesraan FREN
    Jika hati ini seringkali dengki
    Jadikan ia penuh SIMPATI
    Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
    Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
    Raihlah HOKI
    Raihlah JEMPOL dari Ilahi

=========================================
> Ramadhan segera datang, mari:

1. Seting jiwa

2. Upgrade Iman

3. Download Sabar

4. Delete Dosa

5. Approve ma’af

6. Hunting Pahala

Mohon Ma’af lahir bathin…

>  “Selamat menunaikan Ibadah Puasa”

Nah itulah tadi SMS Pantun Ucapan Ramadhan Terbaru 2012, semoga ada manfaatnya untuk kita semua.

100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

SMS Ucapan Ramadhan Terbaru 2012

SMS Ucapan Ramadhan Terbaru 2012SMS Ucapan Selamat Hari Ramadhan 1433H 2012 –  Baiklah sekarang saya akan memberikan beberapa SMS Untuk Mengucapkan Selamat Ramadhan Terbaru, nah buat kamu yang belum dapat kata kata untuk mengucapkan selamat ramadhan, kamu bisa mencoba beberapa pilihan di bawah ini, Bacajuga: SMS Pantun Ucapan Selamat Bulan Ramadhan Terbaru 2012, siapa tahu ada yang menurut anda bagus tinggal dipake deh, oke kalau begitu langsung saja simak SMS Ucapan Ramadhan Terbaru 2012.
 
SMS Ucapan Selamat Ramadhan Terbaru 2012
===========================
gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal..
marhaban ya ramadhan…………….
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin
============================
jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman……..
marhaban ya ramadhan…………….
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin
============================
Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf
Lahir & Batin atas kesalahan,
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah
============================
tak terasa satu tahun telah terlewat kan kini ia mengunjungi kita lagi Ramadhan Yamarhaban Bulan Penuh Berkah, Bulan Penuh Rahmad, Bulan Penuh Ampunan ……. Sungguh mualia Bulan Suci Rahmadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa…
============================
Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadha…..
============================
Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin., Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….
============================
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN….”diBulan yg suci ini ijinkan kami sekeleluarga MOHAN MAAF LAHIR N BATHIN.
============================
Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya.
============================
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin…
============================
Assalamu ‘alaikum.
Marhaban ya Ramadhan.
Selamat menunaikan ibadah shaum ramdhan
Serta mohon maaf atas segala kesalahan saya, terima kasih
============================
============================
Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan…
Mohon maaf lahir dan bathin….
============================
Sebentar lagi ramadhan datang, KAWIN yuk.. !!!
K = kurangi dosa
A = awali perbuatan dengan do’a
W = waktunya tambah pahala
I = ingat hidup hanya sementara
N = niati untuk masuk surga
Kirim ke yang laen ya biar KAWIN rame-rame.
================================
Ambilah kepompong tamsil puasa
bermula rakus ulat yang hina
berakhir kupu-kupu indah mulia
=========================
Di saat berkilau embun pagi
Dan merekah sinar mentari
Satu kupinta kepada ilaahi
Semoga jiwa kembali suci
Selamat menyambut Bulan Suci  
============================
Oke itulah tadi sedikit SMS Ucapan Ramadhan Terbaru 2012, semoga ada manfaatnya untuk anda semua.
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Ucapan Ramadhan 1433H Terbaru 2012

Ucapan Ramadhan Terbaru 2012Ucapan Ramadhan 1433H Terbaru 2012Update Ucapan Ramadhan 1433H Terbaru 2012baiklah, menjelang puasa 1433H yang sebenatar lagi akan datang, saya akan memberikan beberapa Ucapan Ramadhan Terbaru 2012, tentunya kamu pengen dong ngucapin sesuatu kepada keluarga, saudara , pacar, atau temen temen kamu sebelum menjalankan ibadah bulan puasa, nah untuk itu silahkan lihat beberapa Ucapan Ramadhan 1433H Terbaru 2012 di bawah ini, mungkin ada beberapa yang bisa kamu pakai untuk memberi ucapan kepada mereka, yuk langsung saja lihat Ucapan Ramadhan 1433H Terbaru 2012.

Tidak ada mantra paling sakti kecuali kata maaf, tiada puisi paling indah kecuali permintaan maaf, tidak ada waktu yang paling mulia untuk mengucapkanya kecuali Ramadhan. (by Gusbud)

Tanpa makan manusia tidak akan bertahan lebih dari satu bulan, tanpa minum manusia akan habis dalam 3 hari, tanpa maaf ummat manusia akan binasa kurang dari 1 detik. (by Gusbud)

Integral saja tak cukup menghitung kompleksnya molekul atom kebahagiaan yang tercipta atas setiap bait maaf yang memenuhi angkasa Ramadhan, dan persamaan Persamaan Schrodinger sekalipun tak akan bisa memberikan aestimatoi atas perasaan senang menyambut Bulan Suci Ramadhan dan semua itu akan semakin sulit didefinisikan jika maaf engkau berikan kepada setiap culpoz,doleuz lata levis. (By gusbud)

Tahun lalu kita masih bercengkerama riang kawan, saat ini celoteh si kecil yang menggantikanya, tahun lalu rumahku masih riuh okeh teriakan2 ribut adik adiku saat ini hanya tersisa sepi, tetapi percayalah hanya itu yang berubah karena ramadhan tahun lalu dan saat ini akan tetap selalu indah.

Gol terhebat tidak lagi dari tendangan Ronaldo atau Mezut Ozil tetapi gol tersebsar kita adalah melampaui Ramadhan dengan kemenangan.

Apa yang membuatmu merasa hebat jikalau tidak makan sehari saja sudah begitu menyiksa. Apa yang membuatmu sombong kalau ternyata engkau hanya butuh seteguk air untuk bisa menikmati kembali hidupmu.

Nah itu tadi sedikit Ucapan Ramadhan 1433H Terbaru 2012, mudah mudahan beberapa ucapan di atas dapat bermanfaat.
Ref: gusbud.web.id
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Kata Mutiara Ramadhan Terbaru 2012

Kata Mutiara Ramadhan Terbaru 2012 – Kata Mutiara Ucapan Ramadhan 1433H 2012, baiklah kembali saya updat Kata Ucapan Mutiara Ramadhan Terbaru 2012, buat yang nggak punya kata kata, dan lagi bingung nyari kata kata untuk ngucapin Selamat Ramadhan, disini kamu bisa mencari dan memilih mana yang cocok buat kamu, disini ada banyak pokoknya tinggal pilih aja, langsung aja ya simak Kata Mutiara Ramadhan Terbaru 2012 berikut ini.

Kata Mutiara Ucapan Ramdhan 2012 | SMS Ucapan Ramadhan Terbaru 2012 |  Kata Kata Untuk Menucapkan Ramadhan 1433H | Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Ramadhan

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami, harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini. Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin.

Sebelum cahaya Illahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum ramadhan tiba, maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA.

Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU (“Marhaba YA Ramadhan”), dangan harapan kudapat keridoanMU……..

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1433 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin.

Jadikan ia penuh SIMPATI, Ahlan Wa Sahlan Marhaban Ya Ramadhan, bebaskan diri dari ROAMING dosa, raihlah HOKI, raihlah JEMPOL dari Ilanhi.

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupan…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari ? hari itu. Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan… mari kita sama-sama sucikan hati, diri, dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan.

Marhaban yang ramadhan.. Bulan suci kembali tiba, saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.. Tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan.

Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms, sebelum semua operator sibuk… Mohon maaf atas semua khilaf yang ku lakuin. Selamat menyambut bulan puasa ramadhan 1433H.

Buka hati dapat CINTA, buka fikiran dapat ILMU, buka mata…… cari rizki… dan buka handphone 1 pesan diterima, selamat menjalankan ibadah puasa, wish Allah give U the best lives. I pray… N mohon dimaafin segala kesalahan.

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramadhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim.

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Marhaban Ya Ramadhan.

Pelanggan yang terhormat. Selamat menunaikan ibadah puasa 1930 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN.

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan.

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang, dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1433H.

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin.

Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizikinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. ‘AHLAN WA SAHLAN YA RAMADHAN 1433 H” mohon maaf lahir dan batin.

Bila dalam kata perbuatan tergores salah & khilaf, dgn segala kerendahan hati terucap mhn maaf setulus2nya. Selamat menunaikan ibadah puasa 1433 H.

Tiada kata seindah zikir, tiada hari seindah fitri. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan ang tak terjagaa, janji yang terabaikan, hati yang berprasangka, dan segala perbuatan yang menyakitimu. Di hari yang penuh maaf ini kuucapkan “Mrt Idul Fitri, maaf lahir dan bathin.

Semoga moment idul fitri kali ini mengantarkan kita semua ke pintu sukses dalam perjuangan di bulan suci yang penuh berkah ini dan semoga pula akan menular kebulan-bulan berikutnya, yang tercermin dalam hidup dan kehidupan kita. Insya Allah kita semua termasuk golongan orang-orang yang bahagia sejahtera selamat dunia wal akhirat, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Sering kita menyalahkan orang lain tanpa melihat kesalahan kita terlebih dahulu. Di hari yang fitri ini, saatnya kita menenggok jauh kedalam hati nurani, berpasrah diri, serta merenung bijak, sebelum jari ini menunjuk besarnya kesalahan orang lain. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Kubasuh wajah dan mata untuk memandang penuh kearifa Kujaga ucapan untuk berbicara tulus dan ikhlas. Kutajamkan pendengaran untuk mendengar dan memahami syair-Mu. Kuperkaya imanku untuk selalu mengagumkan-Mu. Kuberserah diri untuk kembali ke fitrah… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Sebuah inspirasi kehidupan. Indahnya kemenangan terhampar di atras lapanganya hati. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Tebarkan salam dan kebahagiaan. Buka pintu maaf di hari kemenangan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Dalam menjalani hari-hari persahabatan, mungkin ada khilaf di antara kita. Mari kita saling memaafkan sebagai kerabat. Selamart Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Adalah hal kecil yang menjadikan hal besar itu ada. Salah satunya adalah: ketulusan memaafkan. Selamat Idul Fitri, mohonmaaf lahir dan bathin.

Anak remaja memakai gelang, gelang dipakai berhias intan, hari raya akan menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Yaa Allah, yaa Gaffar… yaa Karim. Muliakanlah saudaraku ini. Bahagiakanlah keluarganya, berkahilah rezekinya, dan jagakanlah kesehatannya, kuatkanlah imannya, tinggikanlah derajatnya, eratkanlah tali persaudaraan di antara kami sekeluarga. Selamat Idul Fitri, mohon maaaf lahir dan bathin.

Kecubung pandan dari kalimantan. Cantik disanding dengan berlian. Berhubung Rabu sudah lebaran. Salah dan hilaf mohon dimaafkan. Taqoballah minna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin.

Jerami tak berjabat, raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Nah itu tadi  Kata Mutiara Ramadhan Terbaru 2012 semoga artikel Kata Mutiara Ramadhan Terbaru 2012 ini dapat bermanfaat.
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Kata Ucapan Selamat Berpuasa Ramadhan 1433 H 2012

Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1433 H 2012 – SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1433 H 2012 – Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1433 H 2012 –  Baiklah karena sebenatar lagi kita akan menunaikan ibadah Puasa di bulan Ramadhan, tentunya kamu ingin mengucapkan Kata Kata Ucapan Selamat Berpuasa Di Bulan Ramadhan, nah untuk itu saya memberikan beberapa Kata Kata Ucapan Selamat Berpuasa Di Bulan Ramadhan  yang mudah mudahan bisa menjadi salah satu pilihan kamu, oke langsung saja kalau begitu, baca Kata Kata Ucapan Selamat Berpuasa Di Bulan Ramadhan 1433 H 2012

puasa ramadhan 2012

Ucapan selamat puasa Ramadhan 1433 H 2012

Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hidup kita berbagai kesalahan telah menodainya. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1433 H.

Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang ganteng dan imut ini buat ngucapin met puasa ramadhan 1433h. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang belum sempat termaafkan.

Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..

Wahai saudaraku yang beriman.. mari kita laksanakan ibadah puasa 1433H ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Jangan pas buka-nya aja kompak yach.. hahaha..

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2012.

Semoga puasaku, puasamu dan semua ibadah kita diterima oleh ALLAH SWT., dan semua dosa kita dihapus oleh-NYA.. AAMMIIN..

Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.

Kalau cewek pinter dandan
Pinter masak dan sebagainya
Selamat datang bulan ramadhan
Selamat puasa teman-teman semua!

Jika puasa tahun lalu masih ada yang bolong. Maka puasa tahun ini ayo usahakan full. Met puasa buat semuanya.., semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya

Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan 1433 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri .

Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.

Putus cinta bikin galau
Status lucu bikin ketawa
Walau puasa di musim kemarau
Tetap semangat dan tak putus asa!

Makan bubur semangkuk berdua
Pagi sahur sorenya buka
Lauk telur enak rasanya
Niatnya luhur jalankan puasa

Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.

Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga.., aamiin..

Met puasa yak. Smoga gak ada bolongnya. Semoga dilancarkan rejekinya. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga dimudahkan jodohnya.., aamiin, Yaa Allah, aamiin..

Nah sekian Kata Kata Ucapan Selamat Berpuasa Di Bulan Ramadhan yang bisa saya berikan semua bermanfaat untuk kita semua.

100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.