Cerita Si Anggy : Sejarah Nama Gue

Sejarah Nama Gue> Penasaran ???

Mudah2an aja gak, ngapaen juga penasaran sama sejarah nama gue, ya kan???, tapi gak apa2 lah, sekedar cerita singkat aja sih sebenarnya, tentang nama gue yang sebenarnya gak penting en gak seberapa ini, langsung aja deh, dari pada kelamaan Muqodimah nya, ntar jadi pada bosen lagi… Anggy Mama itu nama gue, nama yang pastinya terdengar sangat aneh ditelinga siapapun, sampe2 gue sendiri ngerasa aneh bisa punya nama kayak gitu, bayangin aja, gue cowok tapi make’ nama yang pada umumnya dipake’ sama cewek, Anggy, tu kan nama yang biasanya dipake’ sama cewek! yang bikin tambah aneh lagi tuh nama panjang nya, Anggi Mama, Mama ??? kebayang gak anehnya gimana???, aneh banget kan???, gue kan cewek cowok, mending kalo nama gue Anggy Saputra, masih keliatan cowoknya, ni kagak, udahlah nama depannya Anggy (nama cewek), ditambah lagi nama belakangnya Mama (sudah pasti cewek, gk mungkin ada Mama yang laki2)

Gue mulai ngerasa aneh sama nama ini sejak kelas 5 SD, disaat gue mulai punya akal yang lebih, tapi gue gak Cuma ngerasa aneh aja, gue juga pasti penasaran sama Sejarah Nama Gue, kenapa bisa Anggy Mama???, gue gak tau deh, hobbynya Nyokap sama Bokap kali ya??? Ngasih nama anak yang aneh2, soalnya bukan Cuma nama gue yang aneh kayak gini, nama abang gue juga aneh, nama depan abang gue Andy (keren kan?), keren depannya, tapi belakangnya tau gak apa?, belakangnya tuh Papa, jadi nama abang gue tuh Andy Papa. Hmm… Makin aneh deh, padahal nama Bokap sama Nyokap gue gak aneh sama sekali, tapi kenapa mereka bisa bikin nama anak2nya aneh gini ya???, mulai deh rasa ingin tau gue keluar, pas lagi tidur2an bareng Nyokap gue sambil nonton tipi, Gue iseng aja nanya2 sama Nyokap

“Ma, Kenapa nama Aku Anggy Mama, Ma ???, emangnya udah kehabisan Stok nama ya waktu buat nama Aku ???”. *Nanya sambil bingung*

Nyokap gue nyengir kayak kuda, trus bilang gini, “Kenapa ya???”
Yaelah, Nyokap gue malah nanya balik sama gue, ya gue gak tau lah, kalo gue tau ngapaen gue nanya???, trus gue bilang gini sama Nyokap gue, “Hmm,, malah nanya balik si Mama, jawab donk Ma”. *Berharap langsung dijawab*
Nyokap gue masih nyengir2, masih tetep kayak kuda, blom brubah.
Trus Nyokap gue duduk, en gue ikutan duduk juga, nyokap gue tiduran lagi, gue tiduran juga, trus duduk lagi, tidur lagi, tidur lagi, duduk lagi, gitu trus sampe’ kiamat. Setelah duduk dan tidur berkali2, akhirnya Nyokap bersedia juga menceritakan tentang Sejarah Nama Gue yang aneh ini.
“Waktu pertama kali Mama nikah sama Papa kamu, Mama sama Papa tuh pengen anak pertamanya Laki2, tapiii.. yang keluar malah kakak kamu yang pertama (Niar), teruss selang beberapa tahun Mama hamil lagi, dan Mama sama Papa berharap kalo anak kedua yang ada dikandungan Mama ini laki2, eh.. ternyata gagal, yang keluar malah kakak kamu yang kedua (Suci), setelah itu, Mama sama Papa kamu udah mulai pasrah buat dapet anak laki2, sampe akhirnya Mama hamil lagi dan Papa kamu bilang gini, “Kalau anak ini laki2, dia anak kesayangan ku”, truss lahirlah abang mu (Andy), makanya nama abang kamu tuh Andy Papa. Truss, pas Mama hamil lagi, Papa kamu suka banget nonton film Simanis Jembatan Ancol (Tau film nya kan???, film dah lama banget tuh, yang pemainnya botak itu loh), karna Papa kamu suka nonton film itu, jadilah nama abang kamu tuh Fauzi Syahputra (Abang gue yang udah meninggal sewaktu umur 2 bulan), setelah itu barulah Mama hamil kamu, karna Mama trauma sama meninggalnya abang kamu yang sebelumnya, Mama bilang sama Papa kamu kalo Kamu tuh anak kesayangannya Mama, jadilah nama Kamu Anggy Mama, gitu looo ceritanya”
Hmm, setelah ndenger cerita Mama gue, gue baru nyadar kalo ternyata nama gue kayak gini karna Mama gue yang paling sayang sama gue. Ehh, tapi gue lupa cerita ya sama kalian, tentang abang gue yang “Fauzi Syahputra”?, yaa… soalnya dipostingan sebelumnya kan gue cerita kalo abang gue namanya “Andre”, gini loh, abang gue yang namanya Andre itu bukan abang kandung gue, dia abang angkat gue, yang udah dari umur 4 bulan diasuh sama Nyokap en Bokap gue. Yaa… jadi dia tuh udah bukan abang angkat lagi bagi gue, melainkan abang kandung, walaupun terkadang sifatnya dia tuh bikin gue mau nimpuk kepalanya pake’ sabun batang. :D… Abisnya dia tuh kadang2 suka aneh2 tingkahnya, makanya gue kadang2 juga kesel sama dia, tp gpp lah, yang penting dah jelas kan???, yaa kira2 gitulah Sejarah Nama Gue yang aneh ini. Semoga diantara kalian gak ada yang punya nama se-aneh nama gue.
Pesan Singkat (Selanjutnya akan gue singkat jadi PS) :
Kalo lo punya nama yang aneh, lo jangan berpikir yang aneh2 juga, Tanya dulu sama Nyokap ato Bokap lo tentang nama lo itu. Kayak gue, walaupun gue tetep ngerasa aneh sama nama ini, tapi setidaknya gue udah tau Sejarah Nama Gue ini.

Mau Cerita Kamu Di Muat Di Sini? Langsung aja kirim komentar di bawah artikel blog ini, atau langsung hubungi fanspage kami. 

100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s