Cerita Si Anggy : Dasar Pelupa !!!

Dasar Pelupa..!!! > Kenapa Gue bisa jadi punya hobi lupa gini ya ? (hobi yang bagus kan ?), dari SMP ni Gue punya kelakuan yang kurang baek ini, dikit – dikit lupa, dikit – dikit lupa (lupa koq dikit – dikit ?). Bahayanya lagi, Gue bisa lupa kalo Gue tu udah makan apa blon ?, kan aneh ada orang yang lupa makan kayak Gue… tapi g’ papa deh yang pentingkan Gue tetep bisa jadi orang yang wibawanya tinggi.. Hihihi🙂 (halah.. kalo udah pelupa ya pelupa aja).
Pernah ni kejadiannya pas Gue kelas dua SMP, lagi disekolah nii, biasalah sama temen2 becandaanya asik – asik gimanaa gitu, maen cubit2an sama temen cewek, maen timpuk2an sama temen cowok, kadang2 maen bunuh2an juga sesekali,🙂, sangkin assik nya becandaan sama temen2 dikelas g’ terasa udah Bell pulang aja. Anak sekolah, kalo udah denger Bell pulang sekolah bunyi, tuh sama seneng nya kayak narapidana yang bebas dari tahanan setelah dipenjara 15 tahun 6 bulan 8 minggu 6 hari., Senengnya bukan maen, begitulah tuh kelakuannya gue en temen2 gue dulu. Tp, gak seperti biasanya, salah satu temen gue yang biasa bawa’ motor sendiri sekarang minjem motor Gue, katanya sih sebentar (katanyaa ya,.. bukan kata Gue), dia mau pulang bentar buat ngambil bukunya yang ketinggalan dirumah, kebetulan Gue ma temen2 mau kerja kelompok (mantaaap deh), Gue sih kalo sama temen oke2 aaja.., santai aja Gue kasih tu kunci motor ketemen Gue, 
Tmn gue : pinjem ya..!!!, *semangat*
Gue : Ya, hati2 lo bwa’ mtor gue, awas jatoh.!!!
Tmn gue : Ok, *langsung cabut*
Karna sekolah udah sepi, Gue tinggal sama beberapa temen Gue dikelas, nungguin temen Gue yang tadi balik. Kata temen gue tadi sih bentar, tapi gue ma temen2 gue udah sampe’ dilalerin karna nunggu kelamaan (segitunya?). Bosen nunggu temen yang lama banget itu,, I got an Idea, inisiatif buat maen2, kliling2 sekolah, muter2, ngeliattin kantin yang udah kosong, sambil celingak celinguk kayak orang bego’, g’ lama kliling2,  Gue ketemu sama cewek anak sekolah laen yang datang kesekolahan Gue, cantik siih, yaa.. bisa lah, hehehe🙂 iseng aja Gue nanya “ngapaen neng ?”, kata tu cewek sih mau latihan.. tapi Gue lupa latihan apa (tu kaan lupa lagii.. hihihi), mulai deh naluri kegantengan Gue kluar, nanya2 lagi (sok kenal gituu), eh.. Gue sampe lupa sama temen2 Gue, anteng – anteng aja Gue jalan sama tu cewek yang baru Gue kenal…
Gue g’ tau kenapa tiba – tiba mulut manis Gue ini nanya sama tuh cwe’ “blum pulang ? pulang yuuk.. biar Gue yang anterin !” (ngareepnya,, plisss maauuuu). Bener aja, “boleh juga” kata tu cewek sambil senyum ke Gue. Makin seneng aja Gue denger dia bilang gitu.🙂
Perjalanan kedepan sekolah sama tu cewek masih asik aja sambil ngobrol – ngobrol gitu. Eh… begoknya Gue kambuh lagi, sampe dihalaman parkiran Gue baru inget kalo motor Gue kan dipinjem sama temen Gue…
 dan Gue mikir.. mau Gue anterin pake aaapaan ni cewek ?, dengan wajah yang sedikit pucet Gue bilang gini “hmmm… gimana kalo pulangnya nanti aja ?”, “kenapa..!??” kata tu cewek penasaran, Gue jawab lagi “kenalan dulu deh sama temen2 Guee..” (ngelessss.. kayak bajaj), lah tu cewek ngotot minta dianterin pulang, jadi makin bingung aja GueOh.. GOD…. Can You Help Me ?...
Bingung2 nyari alesan akhirnya kejujuran hati Gue keluar (Jujur itu baik, walau terkadang jujur itu menyakitkan,.. hohoho), Gue bilang “Maap ya.. Gue baru inget kalo motor Gue tu dipinjem sama temen Gue..” (maluuu nya setengah iduup..), lo kebayangkan malunya Gue kayak gimana ?, ditambah lagi tu cewek bilang gini “kalo g’ mau nganterin, g’ usah ke-pedean mau nganterin orang deh!” kata tu cewek sambil pergi ninggalin Gue (Sediiihh pless malu kuadrat)…😦
Itu sih baru satu crita yang buktiin kalo Gue tu pelupa abiss.. ada lagi, pernah ni, Gue baru pulang sekolah, nyanyi – nyanyi dijalan sambil bawa’ motor, lebih persis seperti orang gilaa yg lagi latihan nyanyii… mungkin kalo ada orang yang liat Gue kayak gitu, Gue dibilang orang gila kali ya ?, Gue udah nyanyi tiga lagu tu, akhirnya sampe juga Gue dirumah, udah sorean sih, siap markirin motor disamping rumah Gue, Gue langsung masuk rumah trus mandi. Gue dah ganteng nii, biasalaah baru siap mandi (wuueeekkk… ada plastik g’ ?), siap mandi Gue g’ ada niat mau kemana2 jadi tiduran aja dirumah sambil nonton tipi, sampe’ jam lapan Gue nonton, siap nonton iseng2 ngambil laptop nulis – nulis crita g’ jelas, sampe’ jam spuluh malem Gue nulis, ndengerin musik, liat – liat poto en laen2. Baru jam spuluh mata Gue udah ngantuk beraat, kayak ada gajah yang gelantungan dikelopak mata Gue (kalo yang gelantungan gajah, matanya sebesar apa ya ?), tanpa pikir panjang Gue ngambil bantal sama slimut en langsung.. Bleeeeg.. molorrrr…🙂
Besoknya, lagi asik – asik mimpi, eh tiba2,.. *kteepaaakkk….!!!* Kaki Gue ditendang sama nyokap,. sontak aja Gue kebangun trus nanya “Kenapa Ma..!!??”, lo tau g’ kenapa Gue ditendang ?, awalnya Gue juga g’ tau napa Gue ditendang.. tapi setelah denger cerepetan nyokap Gue yang udah kayak kereta api panjangnya, Gue baru tau en sadar.. kalo ternyata Gue lupa masukin motor kerumah tadi malem… pantesan aja Gue sampe ditendang, g’ lucu aja kan bangun pagi langsung ada koran didepan rumah yang ngabarin kalo motor Gue ILANG..!!! g’ kebayang sama Gue.. memanglah, pelupanya Gue g’ ketolongan… jangan sampe deh anak Gue ntar kayak Gue sipatnya.. (Amit.. Amiiitt deh)..
Masih banyak sih crita – crita yang laen, tapi kepanjangan kalo Gue critaen semua…
PS :
Kalo lo punya sifat Pelupa yg sama kayak Gue, saran Gue gak banyak… Lakuin apa yg ingin Lo Lakuiiin, en catet.. Kalo lo gk punya hobby nyatet (nulis), lo tinggal suruh temen Lo buat nyatetin.. *kalo dy mau*
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s